-->

19 October 2013

Kangen Ini

Masih terekam jelas diotakku masa-masa dulu waktu kanak-kanak, waktu dimana orang yang punya televisi itu masih amat sangat sedikit di desaku. Hanya bebrapa saja yang bisa menikmati tayangan televisi setiap hari.
masih teringat juga suasana nonton tv masal dirumah tetangga, maksudnya tetangga itu berbondong-bondong datang kerumah salahsatu tetangga yang punya televisi setiap malah sehabis magrib.
Seneng banget rasanya, aura kekeluargaan dan saling penegrtian sungguh amat sangat terasa. Bapak-bapak yang paling banyak menonton, apalagi kalau ada Tinju. wah pasti ramai sampai san tuan rumah agak kewalahan.
Kalau yang aku rasain sih aku paling seneng kalau menonton laga kolosal, seperti Wiro Sableng, Tutur Tinular, Jaka Tingkir. Ada lagi kalau hari minggu anak-anak berkumpul untuk menonton film kartun beramai-ramai, ada Dragon Ball yang sangat menarik perhatian, Digimon, Beyblade, Crush Gear, Pokemon, Doraemon, dan masih banyak lagi..
Banyak diantara filem-filem diatas yang sudah tidak tayang.
Jujur sih aku kangen dengan film laga-laga kolosalnya, terutama Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 Wiro Sableng. Aku sampai ngefans sama pengarangnya, pak Bastian Tito, aku juga punya banyak serial novelnya dirumah. Benar-benar fans beratnya Pendekar 212.











3 comments:

  1. he he he he sekarang ga ada lagi yg ada spiderman

    ReplyDelete
  2. Bagus sekali artikelnya, sukses ya min. Informasinya menarik dan menambah wawasan

    ReplyDelete