-->

17 March 2013

Modifikasi Kotak Komentar Blogger

Modifikasi Kotak Komentar Blogger,-- Malam-malam begini ga bisa tidul mendingan onlen aja lah, bikin coretan di blog aja deh, lagian juga udah kaga ngantuk, maming cooyy..
Heheh yang ada malah pada di tinggal pergi temen, sendirian deh di kontrakan. Nasib seorang jomblo gan.. Yaudah deh Belajar Ngetik lagi aja.



Iya nih, udah lama banget aku nyari tutor bagaimana caranya modifikasi kotak komentar default dari Blogger menjadi yang mirip ama punya nya Wordpress. Sebelumnya udah nyobain banyak tutor sih, tapi hasilnya nihil, gagal terus, kayanya si templateku yang ga support deh. terus kemarin sore nyobain tips dari BlogGaul, dan ternyata support juga templateku ini, hasilnya bisa sobat liat sendiri deh, kalo menurutku si memperganteng tampilan, entah kalau menurut sobat.
Nah makanya aku pengen berbagi ilmu, walaupun itu ilmuku masih sedikit tapi daripada sama sekali ga punya ilmu, ga bisa berbagi kan.
Caranya si gampang banget, pake layanan dari IntensDebate. Silakan kunjungi situsnya, klik disitu atau silakan klik disini 
.
Langkah-langkahnya:
1. login ke blogger dulu
2. masuk ke dashboard
3. lalu kemudian klik Setting
4. selanjutnya klik menu Post and Comment
5. pengaturannya seperti pada gambar dibawah ini


6. sekarang buka jendela IntenseDebate
7. daftrakan diri kamu dulu baru kemudian login
8. selanjutnya masukkan url blog sobat





9. kalo sudah klik next step
10. akan masuk ke menu yang ke 3, installation, nanti akan ada petunjuknya. gampangnya sobat masuk ke template >> download full template >> upload ke IntensDebate.
11. untuk cara pemasangannya silakan ikuti petunjuk yang diberikan oleh pihak IntenseDebate nya,..

Nah, kiranya cuma itu yang bisa aku bagi deh malem ini, ngantuk menyerang akhirnya tapi perut masih keroncongan. Ke warteg masih ada yang buka ga ya??
Oke dah sob, selamat mencoba ya..

Sumber: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-modifikasi-kotak-komentar-blogspot.html


10 comments: