-->

10 January 2013

Seberapa Gendud Blog Anda

Seberapa Gendud Blog Anda? -- Seperti halnya manusia yang memiliki beberapa sebutan fisik seperti gendud, ideal, dan pengkreng/begeng, web/blog pun juga sama. Ada yang masuk kategori gendud, ideal dan begeng. Nah kalau yang ini adalah kebalikannya, kalau kita manusia sangat jarang yang menyukai fisik gendud, blog/web justru banyak yang kepengin jadi pengkreng/begeng/kurus. Alasannya karena semakin pengkreng maka akan semakin cepat load halamannya, kalau blog/web nya gendud, beeeh lemotnya minta ampun load halamannya, walhasil ga ada yang mau mampir. Apalagi kalau yang berselancar itu orang-orang macam saya, kuota terbatas. Hehehe
Ngomong-ngomong teman-teman sudah pada tahu belum sih seberapa gendud web/blog teman-teman? Kalau belum ayo dicek, silakan ketikkan url blog/web yang ingin diketahui kegendud-an nya di kotak seperti yang ada dibawah ini, lalu kemudian klik tombol Check!
Nanti akan muncul hasilnya dibawah kotak tersebut.
Kategorinya :
  1. Begeng = 0 - 100 KB
  2. Tengah-tengah = 100 - 150 KB
  3. Gendud = > 150 KB
Kalau punya saya ini masih di level begeng limit atas antara 80 - 100 KB.



Masuk kategori yang manakah blog teman-teman bloggers? Silakan dicek.
Semoga artikel Seberapa Gendud Blog Anda ini dapat sedikit membantu...

Pesan: Kotak dibawah ini hanya sebuah contoh alias tidak jalan. Silakan kunjungi iWEBTOOL untuk mengecek berat blog milik teman-teman, pasti akan menjumpai kotak seperti dibawah ini.
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)
(eg. iwebtool.com)

Sekian postingan untuk mengetahui seberapa beratkah blog anda??,.. Semoga Bermanfaat..

0 comments:

Post a Comment